Minggu, 29 Juli 2018

Best Tutorial Cara membuat nota penjualan barang yang keren dengan teknik mudah menggunakan coreldraw


Bisnis pembuatan nota penjualan barang hari-hari ini sangatlah ramai. Hampir disemua usaha dibidang apapun memerlukan produk ini. Maka tidak heran sekarang inilah yang merajai penjualan dibidang advertising yang paling tinggi. Jadi bagi kalian para desainer grafis ataupun calon-calon desainer grafis, menyelesaikan setiap pesanan desain-an kalian dalam waktu yang cepat adalah tuntutan atau sebuah keharusan. Demi untuk mempertahakan kepercayaan klien kalian dan meningkatkan jumlah costumer kalian, maka mau tidak mau kalian harus mengetahui (memiliki) trik atau cara-cara jitu untuk mempercepat pekerjaan kalian.

Jika saat ini kalian sedang membaca artikel ini, bukanlah sebuah kebetulan. Setiap kejadian apapun yang kalian alami saat ini adalah bagian dari rancangan Sang Ilahi yang mendatangkan kebaikan bagi kalian, bisa jadi itu adalah jawaban untuk persoalan kalian saat ini ataupun bagian yang akan menjadi kehidupan kalian dihari kelak. Singkatnya, setiap peristiwa baik atau buruk adalah anugrah, karena akan selalu ada pembelajaran yang baik buat kita dan sangat berguna untuk hidup kita. 

Untuk itu saya mengajak teman-teman sekalian untuk benar-benar memperhatikan materi kita kali ini, demi kemajuan teman-teman. Yups, langsung saja kita mulai menggunakan tutorialnya. Inilah dia Cara membuat nota penjualan barang yang keren dengan teknik mudah menggunakan coreldraw. Dari beberapa cara yang pernah saya lakukan inilah menurut saya yang terbaik.

Step pertama, silahkan teman2 buat dulu dokumen baru (contoh seperti pada gambar dibawah ini). Lakukan persis seperti gambar ya...

  
Jika sudah, tampilan berikutnya yang akan muncul seperti ini! Contoh pada gambar dibawah...
Kemudian lanjutkan dengan meng-klik tools TABLE (ikuti persis seperti yang saya tunjukkan pada gambar ya...)


Ini dia nih tampilan berikutnya yang akan muncul. 


Isian pada table diatas bisa teman-teman sesuaikan dengan kebutuhan desain nota yang saat ini akan teman2 kerjakan. 


Ini dia hasilnya..



Kemudian silahkan teman-teman atur ukuran kolom-kolomnya seperti yang teman2 mau. Contoh seperti gambar dibawah ini.


Selanjutnya, untuk isiannya silahkan teman2 tambahkan sendiri. Contoh: "kolom Nomor (No.),  kolom Banyaknya/Banyak Barang, kolom Nama Barang, kolom Harga Satuan, dan kolom Jumlah, dan juga tambahkan juga Logo-logo jika dibutuhkan. Sesuaikan dengan permintaan desain yang diminta oleh klien. Jika sudah selesai, hasilnya kurang lebih seperti gambar dibawah ini. 
Mudah bukan? Kalau begitu sekarang adalah giliran kalian untuk mencoba. Jika kalian masih kesulitan untuk memahaminya, silahkan teman2 praktekan lagi dari awal. Jangan pernah berhenti sampai kalian benar-benar bisa.


Cetak kebutuhan Kartu Nama anda online kapan dan dimanapun tanpa macet atau antrian. 
Sekarang juga silahkan hubungi kami di 
WhatsAp 0822-8580-8970
(fast respon)





0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar
yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter