Sabtu, 28 Juli 2018

Trik cara cepat membuat desain nota keren dengan coreldraw x1, x2, x3, x4, x5, x7, x8...


Bagi seorang Desainer Grafis menguasai berbagai macam trik mudah untuk menciptakan sebuah desain menjadi hal yang wajib sebenarnya untuk dia miliki. Ini adalah ilmu yang akan sangat mendukung sekali untuk kelancaran karir dia, usaha ataupun bisnis desain yang sekarang sedang dia lakoni. Terlebih apabila dia sekarang sudah memiliki banyak pesanan desain. 

Tau cara untuk mempercepat pekerjaannya dalam mendesain menjadi sebuah keharusan, agar semua pesanan desain dari para klien bisa di handle dan selesai sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan. Selain itu, hal ini juga akan membantu kita agar tidak mengalami kelelahan. Maka dari itu, seorang Desainer Grafis yang sejati, tidak akan pernah berhenti untuk meningkatkan kemampuan dirinya sampai kapanpun. Dia adalah pribadi yang tidak akan pernah berhenti belajar demi untuk memperbaiki, memperbaharui dan menambahkan keahliannya pada talenta yang dia miliki sebagai Desainer Grafis.

Oleh karenanya pada kesempatan kali ini, pada tutorial yang saat ini sedang saya buat ijinkan saya untuk berbagi kepada teman-teman sekalian Trik cara cepat membuat desain keren. Pada tutorial kali ini saya akan membahas khusus cara mudah membuat desain nota yang keren dan cepat dengan aplikasi Coreldraw x1, x2, x3, x4, x5, x7, x8...

Yuk langsung saja kita praktek kan...

Pertama-tama, silahkan teman2 buat dulu dokumen baru (contoh seperti pada gambar dibawah ini). Lakukan persis seperti gambar ya...

  
Nah, tampilan berikutnya yang akan muncul seperti ini! *contoh pada gambar dibawah...*
Kemudian lakukan persis seperti yang saya tunjukkan pada gambar ya...

Ini dia nih tampilan berikutnya yang akan muncul. Isian pada table ini bisa teman-teman sesuaikan dengan kebutuhan desain nota yang saat ini akan teman2 buat. Tapi kalau hanya untuk latihan saja teman2 bisa membuat persis seperti yang saya buat pada gambar.
Kemudian silahkan teman-teman atur ukuran kolom-kolomnya seperti yang teman2 mau, atau mengikuti gambar dibawah ini juga tidak apa2.

Kemudian silahkan teman2 buat juga Isian-nya, Logo-nya atau yang lainnya sesuai dengan permintaan desain yang diminta oleh klien. Oke...jika sudah selesai, hasilnya kurang lebih seperti yang saya buat ini. 

Teman2 tahu tidak, untuk mengerjakan desain ini  saya hanya memerlukan waktu 2 Jam saja. Mudah, bukan?
Kalau begitu sekarang adalah giliran kalian untuk mencoba. Jika kalian masih kesulitan untuk memahaminya, silahkan teman2 praktekan lagi dari awal. Jangan pernah berhenti sampai kalian benar-benar bisa.

Cetak kebutuhan Kartu Nama anda online kapan dan dimanapun tanpa macet atau antrian. 
Sekarang juga silahkan hubungi kami di 
WhatsAp 0822-8580-8970

(fast respon)


0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar
yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter